Contoh Surat Undangan Pernikahan Online

Surat undangan pernikahan atau lebih tepatnya disebut sebagai undangan adalah media cetak yang paling krusial dalam suatu pernikahan. Hal ini sangat berguna untuk memberitahukan bahwa kedua pasangan sudah memutuskan untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius dengan melakukan resepsi pernikahan. Banyak pasangan yang menyerahkan semua urusan ini kepada jasa baik itu kerabat ataupun teman yang sudah lebih dulu mengalaminya.

Surat undangan ini berperan dalam menghadirkan para tamu undangan yang akan hadir, detail mengenai siapa dan acara apa yang diadakan tersiar langsung di dalam secarik kertas kecil yang sudah dicetak dalam bentuk undangan. Berbagai desain unik dan elegan dipersiapkan untuk membuat kesan yang wow atau keren kepada penerima undangan tersebut.

Contoh surat undangan pernikahan


Pembuatan kata-kata yang sopan dan pantas pada surat undangan bisa kalian desain sendiri atau serahkan ke yang menyediakan jasanya agar terlihat professional dengan bahasa yang formal. Namun jika anda memiliki budget atau ide sendiri bisa mencontoh surat pernikahan berikut ini :

Contoh Surat Undangan Pernikahan

Denpasar, 11 April 2020

Bismillahirrahmanirahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh

Menautkan dua hati dalam ikatan suci pernikahan, semoga menjadi langkah awal kami menuju surga.
Dengan mengucap syukur yang tak terhingga atas berkah dan karunia Tuhan Yang Maha Esa, kami bermaksud mengucap ikrar suci dalam walimatul’ursy pernikahan putra – putri kami :

Indah Dian Pertiwi (Dian)
Putri Pertama Bapak H. Santoso dan Ibu H. Mariana

dengan

Doni Kusuma Negara (Doni)
Putra Pertama Bapak H. Dimas Setiawan dan Ibu H. Ratna Manggali

Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon RidhoNya untuk melangsungkan pernikahan putra – putri kami, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal:Sabtu/11 April 2020
Pukul:08.00 - Selesai
Tempat:Masjid Baiturrahmah Denpasar , Jl. Ahmad Yani No.72A

Tiada lain yang dapat kami ungkapkan, selain ucapan terima kasih yang tulus, atas kehadiran Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari
Atas kehadiran dan doa restu Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari

kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hormat Kami,

 

Dian/Doni.

Itu dia salah satu contoh pembuatan surat undangan pernikahan yang bisa kami berikat sebagai acuan dalam pembuatan undangan, namun jika anda ingin merangkainya menjadi lebih keren bisa menggunakan jasa web selamatya.id yang menyediakan jasa pembuatan undangan pernikahan online berbasis di Bali.

Comments